RSS

Contoh Surat Lamaran Kerja

20 Jul

Hal       : Lamaran Pekerjaan                                                                Purwakarta, Juli  2011

Lamp   : 1 (satu) Berkas

 

 

Kepada Yth :

Bapak / Ibu Personalia

Di Tempat

 

 

Dengan Hormat,

 

Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

 

Nama               : Muhamad Arif Akbar

Umur               : 23 tahun

Pendidikan       : Lulusan SMK ( mahasiswa semester 5 jurusan Office Management LP3I Purwakarta )

Alamat             : Kp. Sukahaji No. 17 RT 42 RW 08

Kel. Nagri Kidul. Purwakarta 41111

Telp                 : 0856 5990 1xxx / 0878 7939 9xxx

E – mail           : arif@yahoo.com

 

Dengan ini saya bermaksud mengajukan surat lamaran pekerjaan, kiranya dapat diterima sebagai pegawai pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Bersama surat ini saya lampirkan CV ( Curriculum Vitae ) dan berkas – berkas lain yang mungkin dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu dalam mengambil keputusan. Besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas segala perhatian yang Bapak / Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

 

 

Hormat saya,

 

 

Muhamad Arif Akbar

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 20, 2011 in General

 

Tinggalkan Balasan

 
