RSS

About Me…

31 Jul

Seharusnya artikel ini dibuat pertama kali saat saya berhasil membuat blog saya, tapi saya terlalu asyik dan menurut pada tugas – tugas yang diberikan dosen. Tapi kayanya gda salahnya dech klo sekarang saya memperkenalkan diri. Saya bernama Muhamad Arif Akbar lahir di kota Purwakarta 23 tahun yang lalu.

kegiatan sehari – hari sebagai mahasiswa kali yah. hehe.,

sempet bekerja tapi apalah daya ku, masa kontrak kerja ku habis. Menganggurlah diriku sampai saat ini, tapi jujur menganggur bukanlah sebuah kebanggaan. Saya ingin sekali memiliki pekerjaan lagi agar bisa kembali menata hidup dan kembali bisa berangan – angan tuk masa depan.

Tinggal bersama satu adik & kakak, dan kedua orang tua juga. Kami hidup berkecukupan, bapak saya dulu bekerja sebagai Guru, yang kini sudah menikmati masa – masa Pensiunnya dirumah. Tak ada yang spesial dalam hidup ku, aku hanyalah anak muda yang beranjak dewasa dan mencari jadi diri. Berharap menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Dan tak lupa tetap semangat menjalani kehidupan walaupun sesulit apapun itu….

Aku tak pandai menulis tapi aku coba untuk sedikitnya untuk menulis, berharap suatu saat nanti bisa menjadi penulis yang hebat,,..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 31, 2011 in My life

 

Tinggalkan Balasan

 
